Tuesday, April 28, 2015

Travelling Bersama Asisten Yang Handal

Tuesday, April 28, 2015
Siapapun pasti setuju bahwa kemajuan tekhnologi tidak dapat dibendung, mau setuju atau tidak, kemajuan akan terus menerjang tanpa ampun. Kita harus mampu memilih tekhnologi yang sesuai dengan diri kita, baik dari segi penampilan, kebutuhan dan yang terpenting harganya. Salah satu kemajuan tekhnologi yang tidak bisa dihalangi adalah kemajuan dibidang gadget, dulu fungsi handphone hanya untuk komunikasi yaitu telpon dan sms, namun sekarang handphone memiliki banyak fitur yang sudah dibenamkan kedalamnya, itulah bukti tekhnologi selalu bergerak dengan dinamis dan tidak bisa dibendung.

Salah satu gadget teranyar adalah vivo X3S sebuah smartphone android keluaran vendor vivo. Vendor asal China ini memang masih terbilang pendatang baru dikancah smartphone, namun mereka tidak main-main dalam memproduksi smartphone, mereka juga menyasar kelas premium, tentu saja ini dilakukan dengan penuh perhitungan. Smartphone keluaran vivo sudah beredar dalam dua seri yaitu seri X dimana didalamnya terdapat Xplay, X3S, dan XShot dan seri Y yaitu Y15 dan Y22 dengan ukuran lebih mini.


X3S adalah produk yang diunggulkan oleh vivo karena didalamnya sudah dibenamkan prosesor octa core 1,7GHz dari Mediatek dan kemampuan LTE 4G. Spesikasi yang mempuni membuat smartphone ini cocok dibawa berpetualang. Untuk kegiatan saya smartphone ini sudah cukup membantu, kamera utamanya 13MP dengan LED flash sudah lebih dari cukup untuk mengabadikan lokasi-lokasi yang saya kunjungi dan langsung meng-upload ke blog. Kameranya juga dilengkapi dengan berbagai fitur sehingga kita bisa memilih mode kamera sesuai dengan keinginan kita.


Media penyimpanannya 16GB sudah cukup sebagai tempat transit file-file foto dan video sebelum dipindahkan ke PC atau laptop. Urusan memindahkan file dari HP ke PC pun cukup mudah, konektivitasnya terbilang lengkap dengan infrared dan microUSB v2.0 serta USB Host jadi tidak ada halangan dalam hal transfer data. RAM 1GB membuat smartphone ini tidak lelet ketika membuka aplikasi yang agak berat seperti photo editor dan sebagainya.

Smartphone ini mendapat predikat paling tipis di dunia untuk saat ini, modelnya juga menawan dan spek yang gahar. Untuk saya pribadi smartphone ini sudah lebih dari sekedar asisten yang bisa diandalkan untuk mendukung segala kegiatan saya sebagai travel blogger. Untuk anda yang ingin bekerja ditemani asisten yang handal, tidak ada salahnya mencoba smartphone android vivo X3S.Hubungan komunikasi dengan keluarga dan kolega juga tidak akan terganggu karena smartphone ini didukung oleh dua simcard. 

Demikian sedikit curhat ane, semoga tidak membosankan, happy travelling :D

2 comments:

Santata said...

Wahh kayaknya lagi musin HP tipis nih.. :D

obat kuat said...

informasi yang sangat menarik untuk Travelling Bersama Asisten Yang Handal

Post a Comment

Donation

 

Twitter

Ikuti Via Google

Ikuti Via FB