Thursday, September 29, 2011

Warkop Black Jack Taman Kupi

Thursday, September 29, 2011


Pada postingan kali ini, kembali saya merekomendasikan (cielee merekomendasika, udah macam Bondan Prakoso winarno aja yang punya kolom Rekomendasi disalah satu portal berita online). Oke, kembali ke judul, tempat yang saya rekomendasikan kali ini (lagi²) warung kopi, kenapa warung kopi? karena kelas tongkrongan saya baru sebatas warung kopi, ntik kalo saya udah naik kelas tempat tongkrongan, saya akan me reviewnya untuk anda :D

Black Jack Taman Kuphi terletak di dekat Taman Sari, di simpang Jln. Ujoeng Rimba aka Jln. Taman Sari, warkop ini pada dasarnya sebuah rumah, dan tanpa perubahan apapun selain isi rumahnya yang dikeluarin dan di ganti dengan meja serta kursi.


Nah enaknya nongkrong disini adalah, suasananya yang tidak bising, lokasi parkir yang luas dan aman karena terletak di halaman yang di pagari serta bebas retribusi -_-". Anda akan merasa seperti ngopi di halaman atau di teras rumah sendiri (tergantung dimana anda duduk).

Soal cita rasa menurut saya ya hampir sama dengan semua warung kopi di Banda Aceh karena yang membuat kopi juga orang² yang pernah bekerja di warkop lain, yah ngomong² masalah pekerja (pelayan dan penyaring kopi) mereka adalah aliansi, artinya si pegawai warkop A bisa di pinjamkan ke warkop B dalam beberapa waktu, baik itu si penyaring kopi ataupun pelayan, makanya kalo cita rasa kopi menurut saya hampir semua warkop di Banda Aceh itu 11 12 karena selain orangnya yang bisa di pinjam²kan, bubuk kopinya juga diambil pada tempat yang sama.

Fasilitas yang tersedia disini adalah koneksi internet gratis via Wifi, fasilitas standar di setiap warkop di Banda Aceh dan sama seperti warkop lainnya tidak ada batas waktu anda duduk disini, tenang aja, tidak akan ada yang mengusir anda sampai jam 00.00.

Demikian aja ulasan saya mengenai warung kopi Black Jack, menurut saya pribadi, tidak bising dan suasana yang nyaman adalah nilai Plus warung kopi ini, kalo suasana malamnya cerah anda bisa duduk di pinggir pagar yang di jejeri meja dan kursi tanpa pelindung atas, artinya kalo hujan jelas tidak di rekomendasikan duduk disitu.

=Sekian==

0 comments:

Post a Comment

Donation

 

Twitter

Ikuti Via Google

Ikuti Via FB