Sunday, April 11, 2010

Banda Seafood Restaurant

Sunday, April 11, 2010
Kalau anda berada di Banda Aceh dan menyukai berbagai masakan laut, tidak ada salahnya berkunjung ke sebuah rumah makan yang terletak di Ulee Lheu ini, lokasinya nyaman apalagi di sore hari, tidak bising karena letaknya lumayan jauh dari keramain dan suasana lautnya sangat terasa. Anda yang mempunyai hobi mancing boleh juga membawa pancing sambil menunggu masakannya siap, kalau ada hujan dan angin mungkin akan menjadi masalah yg lumayan serius karena dindingnya agak terbuka. Bagi anda yang mau menjamu teman atau rekan dalam jumlah yang lumayan banyak disini juga tersedia ruangan meeting yang lumayan luas dan dindingnya terbuat dari kaca jadi walau tertutup pemandangan keluar dapat tersaji dengan nyaman.

Anda dapat memilih ikan dan udang yang tersedia pintu masuk dan memesan masakan yang anda inginkan dengan bahan ikan atau udang yang anda pilih, bisa panggang, goreng ataupun masakan lainnya yang tersedia di menu, juga bisa memesan berbagai masakan sayuran sebagai pelengkap. Untuk harga sudah tercantum di keranjang ikan/udang (dalam ons) jadi tinggal kalikan aja berapa ons berat ikan pilihan anda :D. Karena masakannya baru diproses setelah bahan yang anda dipilih sampai ke dapur dan memakan waktu yang lumayan lama, maka disinilah kesempatan anda untuk mencoba keberuntungan dengan memancing tentu saja anda menentukan mejanya dulu agar pelayannya ga bingung.

Untuk suasana tempat ini agaknya lebih unggul dari tempat makan di tengah kota, karena letaknya di pinggir pantai dan dekat dengan sara permainan keluarga. Bagi anda yang menghabiskan akhir pekan di Banda Aceh bersama keluarga tidak ada salahnya mengunjungi rumah makan yang satu ini.

Banda Seafood Restaurant
Jl Raya Kp Blang No 21 Ule Lheu
Telp : 0651 7406085

0 comments:

Post a Comment

Donation

 

Twitter

Ikuti Via Google

Ikuti Via FB